Categories
Resep

Resep Muffin Cokelat Enak dan Lezat

Duduk di kafe itu aku tidak memikirkanmu… maka mulailah salah satu musik Italia evergreen paling populer. Tapi hari ini kami membuat Anda duduk di toko roti untuk menyajikan resep muffin coklat! Selama beberapa tahun sekarang, muffin telah populer di kafe-kafe bergaya Amerika yang terkenal dan setelah memikat Anda dengan mereka yang memiliki hati, dan mereka yang memiliki ricotta dan lemon, kami juga membuatnya tanpa gluten! Ini adalah kue lembut yang penuh dengan potongan kecil coklat hitam yang enak, untuk digigit saat istirahat dari belajar atau bekerja. Tetapi dari penelitian terbaru yang dilakukan di sini di kantor editorial, kami menemukan bahwa mereka cocok dengan salah satu gerakan pagi yang paling umum: berendam! Gluttons of the web datang, hari ini kami menyiapkan muffin cokelat!

CARA MENYIAPKAN MUFFIN COKELAT

Untuk menyiapkan muffin coklat, mulailah dengan menuangkan mentega salep (yaitu sangat lembut) dan gula ke dalam mangkuk pengaduk 1. Operasikan pengocok dan biarkan tercampur selama beberapa menit, sampai menjadi krim lembut 2. Jika Anda tidak memiliki Anda dapat menggunakan pengocok listrik atau pengaduk tangan. Kemudian tambahkan telur pada suhu kamar dan kocok ringan sedikit demi sedikit.

Dengan cara ini campuran akan tercampur sempurna, menjadi massa yang lembut dan homogen. Sementara itu, tempatkan ayakan dalam wadah dan tuangkan tepung dan cocoa, lalu baking powder dan baking soda dan diayak. Masukkan satu sendok makan bubuk sampai benar-benar terserap.

Adonan pada saat ini akan sangat konsisten jadi ringankan dengan menambahkan susu perlahan, selalu pada suhu kamar. Cincang cokelat dengan pisau, ambil potongan kecil sekitar 0,5 mm dan tambahkan ke dalam campuran.

Aduk rata dengan spatula untuk memasukkan semuanya dan kemudian pindahkan ke dalam piping bag tanpa nozel. Letakkan cangkir dalam loyang muffin dan peras sekitar 100 gram adonan untuk mendapatkan 12 kue.

Panggang dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya dan dalam mode statis pada 180 ° selama 28-30 menit, lakukan tes tusuk gigi untuk memeriksa pemasakan (untuk muffin ini kami tidak menyarankan memasak dalam oven berventilasi karena akan menjadi terlalu kering!). Setelah siap, keluarkan dari oven dan biarkan dingin atau jika Anda benar-benar tidak tahan, nikmati muffin coklat yang masih sangat panas.

PENYIMPANAN

Muffin coklat dapat disimpan di bawah bel kaca selama 2-3 hari; untuk menemukannya Anda bisa memanaskannya sedikit di dalam oven. Anda dapat membekukan muffin coklat yang sudah matang. Namun, mereka harus dikonsumsi dalam waktu seminggu. Untuk mencairkan, letakkan di lemari es setidaknya satu jam sebelum dikonsumsi.

NASIHAT

Pecinta campuran hitam & putih yang terkenal? Gantikan cokelat hitam dengan cokelat putih! Atau tambahkan pir untuk versi cokelat dan pir yang lezat. Jika Anda lebih suka mengganti susu dengan yogurt, Anda dapat menggunakan sekitar 50% dari berat susu: tetapi adonannya akan kurang empuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *