Categories
News

Hp Lenovo Terbaru yang Cocok untuk Akses WA Web dengan Cepat

Hp Lenovo Terbaru yang Cocok untuk Akses WA Web dengan Cepat – Lenovo Rilis Duet Lenovo LIVO dan S580, Utamakan Kamera Depan untuk Sel?e – Awal tahun 2015 ini, Lenovo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Lenovo LIVO dan S580. Diklaim oleh Lenovo sendiri, kedua smartphone buatannya tersebut tidak hanya memiliki desain premium, tetapi juga memiliki performa yang sangat baik di kelasnya. Smartphone pertama yang diperkenalkan, yakni LIVO hadir dengan desain premium terbuat dari alumunium alloy unibody dan menawarkan performa multimedia yang cukup optimal. Hal ini dianggap wajar karena smartphone dengan bentang layar 5 inci tersebut telah ditopang dengan prosesor quad core Snapdragon 410 1,2 GHz (MSM8916). Tak hanya itu, keunggulan lainnya yang menjadi daya tarik smartphone ini adalah dukungan konektivitas yang lengkap, meliputi 2G/3G/4G. Selain itu, ada pula dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan NFC. Walaupun masih mengadopsi Android 4.4 KitKat, smartphone ini dibekali dengan RAM berkekuatan 2 GB dan internal storage 32 GB plus dukungan microSD. Untuk kebutuhan memotret atau merekam video, Lenovo LIVO telah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP plus Auto Focus dengan LED Flash dan sensor PureCel. Berkat dukungan sensor PureCel, smartphone ini sangat ideal untuk group selfie di lingkungan minim cahaya dan menampilkan gambar di layar sangat jelas.

Sedangkan kamera depan adalah 8 MP yang dilengkapi LED flash plus sensoe BSI. Smartphone yang memiliki ketebalan hanya 6,9 mm dan berat sekitar 129 gram ini telah dibekali baterai Lithium Polymer (Li-Po) berkapasitas 2300 mAh. Lenovo mengklaim dukungan kapasitas baterai yang disajikan mampu menghasilkan waktu bicara hingga 27 jam dan waktu stanby hingga 15 hari. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Lenovo Premium Doit Appss. Smartphone kedua yang juga turut diperkenalkan adalah Lenovo S580. Ditujukan untuk kelas pemula, S580 dirancang dengan perpaduan elemen desain yang ringkas, ringan serta cover belakang dengan ukiran laser sehingga menambah sentuhan yang menjadikan smartphone ini terlihat lebih cantik. Memiliki ukuran layar yang tak berbeda dengan LIVO, smartphone Lenovo S850 juga telah dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean (dapat diupgrade ke Android 4.4 KitKat). Memiliki penyimpanan internal 8 GB, smartphone ini juga ditopang dengan microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 32 GB dan dukungan Lenovo Premium DOit Apps. Menyinggung dukungan kamera yang disematkan, S580 telah dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang berkekuatan 8 MP dan kamera depan hanya 2 MP. Walaupun begitu, Lenovo menjanjikan dukungan kamera yang disajikan mampu menghadirkan pengalaman memotret sebuah objek dengan lebih optimal bagi penggunanya.

Lalu, berapa harga yang ditawarkan oleh Lenovo untuk kedua smartphone terbarunya itu? Lewat beberapa retail modern, seperti Erafone, Sentra Ponsel, Toko PDA, IT Gallery, Wellcomm, Point 2000 dan Metro Data store, Lenovo LIVO dibanderol seharga Rp 3.799.000 dengan promo voucher sebesar Rp 500.000 pada 5 hingga 15 Februari 2015. Sedangkan Lenovo S580 ditawarkan jauh lebih murah, yakni seharga Rp 1.799.000 dengan cara pre-order lewat salah satu e-commerce di Tanah Air, yakni Lazada Indonesia mulai 5 hingga 19 Februari 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *