Categories
Tekno

64 Bit Tidak Selalu Memiliki Kinerja Baik Bag2 ala NET89

64 Bit Tidak Selalu Memiliki Kinerja Baik Bag2 ala NET89 – 7-Zip Varian 64-bit tidak memiliki keuntungan yang terlihat. Namun demikian, untuk menghindari masalah kompatibilitas, sepertinya Anda harus menggunakan versi 64 bit pada sistem 64 bit.

Media Player Classic Home Cinema Beberaoa pengguna multimedia meyakini bahwa hanya media player 64 bit yang dapat memutar video yang lebih besar dari 4 GB. Hal tersebut belum bisa dikonfirmasi. Namun, versi 64 bit dapat men jamin kinerja yang lebih baik dalam beberapa keadaan.

VLC Media Player VLC merupakan program alternatif untuk memutar multimedia. Saran dari pengembang adalah untuk men-download dan menggunakan versi 32 bit. Versi 64 bit merupakan platform untuk sebuah proyek eksperimental.

iTunes Apple music manager hanya tersedia sebagai program 64 bit untuk Mac OS. Untuk Windows, Apple menyediakannya dalam versi 32 dan 64 bit. Pada akhirnya, versi bit hanya berpengaruh saat proses install. Program itu sendiri bekerja pada semua sistem Windows sebagai aplikasi 32 bit. Oleh karena itu, Anda harus memilih versi bit yang benar saat men-download program manajer untuk musik dari Apple ini.

Photoshop Untuk pengolahan gambar profesional, tampaknya Anda dapat memilih salah satu versi saat proses install baru berjalan. Kedua versi bit ini secara otomatis melekat pada sistem 64 bit. Sebaiknya Anda memilih keduanya. Mengapa? Meskipun versi 64 bit dapat bekerja lebih baik dengan gambar-gambar yang besar, tetapi versi ini dapat menyebab kan masalah sistem di beberapa plug-in.

Ubuntu Meskipun distribusi Linux tidak sama dengan Windows, aturan ini juga berlaku. Jika Anda hanya memiliki RAM kurang dari 3 GB di PC, sebaiknya gunakan versi 32 bit. Namun, jika Anda memiliki 4 GB RAM atau lebih, Anda dapat meng-install versi 64 bit agar dapat memaksimalkan RAM.

ProduKey Freeware dapat membacakan product key Windows dan Office. Meskipun memiliki tujuan sederhana, tool ini tersedia dalam versi 32 dan 64 bit. Namun, versi 32 bit juga dapat membaca key pada sistem 64 bit. Akan tetapi versi 64 bit tidak dapat di-install pada sistem 32 bit.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *